Sukses

Ronaldo Kirim Whatsapp ke Neymar, Apa Isinya?

Ronaldo mengirim pesan singkat ke Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona ternyata tak menghalangi mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo bertindak sportif pada gelandang Barcelona, Neymar. Ya, Ronaldo kabarnya mengirimkan ucapan selamat pada Neymar usai Barcelona menjuarai Liga Spanyol musim 2015/16.

Melansir 101 Great Goals, hal itu diketahui dari orang terdekat Neymar. Menurut sang sumber, Ronaldo mengirimkan pesan singkat via Whatsapp pada Neymar.

Baca Juga

  • MU Bakal Duetkan Van Gaal dan Mourinho?
  • Konflik Terus Memanas, Bek Madrid Serang Balik Pique
  • Rooney: MU Tak Layak Masuk Liga Champions

Isi pesan itu adalah ucapan selamat pada Neymar. Nada pesan itu pun sopan dan ramah.

Di Liga Spanyol musim ini, Ronaldo kalah bersaing dengan Neymar setelah Madrid hanya finis sebagai runner up. Dalam hal produktivitas gol, CR7 kalah dari rekan setim Neymar, Luis Suarez yang berhasil menyabet gelar topskor Liga Spanyol dengan 40 gol.

Meskipun demikian, Ronaldo punya peluang meraih gelar juara Liga Champions. Pada 28 Mei nanti, Real Madrid akan melakoni derby Madrid melawan Atletico di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Laga ini adalah ulangan final musim 2014/15. Ketika itu di Lisbon, Ronaldo sukses menghantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions kesepuluh atau La Decima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.