Sukses

Melamun, Penyanyi Ini Bikin Blunder di Final Piala FA

Karen Harding mengaku dirinya malu setelah melewatkan satu-satunya kesempatan tampil baik dalam upacara pembukaan Piala FA di Stadion Wemble

Liputan6.com, London - Penyanyi Inggris Karen Harding mengaku malu setelah membuat kesalahn fatal dalam upacara pembukaan Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/5/2016) tadi malam.

Baca Juga

  • Dongeng Perjalanan 5 Tim Elite Eropa
  • 7 Fakta Menarik Barcelona Vs Sevilla
  • Ciro Ferrara: Terima Kasih Jakarta!

Sebelum laga Crystal Palace melawan Manchester United dimulai, seluruh pemain dan penonton yang memadati venue final diminta untuk bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Inggris, God Save The Queen. Karen yang didapuk sebagai penyanyi di sana, seharusnya memperhatikan aba-aba sebelum nada pembuka dimulai.

Nyatanya, wanita 24 tahun tersebut malah melamun hingga akhirnya sadar telah membuat kesalahan di depan Pangeran William, presiden FA saat ini. Setelah itu, Karen cepat-cepat menyelesaikan lirik yang tersisa sampai lagu berakhir.

"Saya selalu lupa itu bukan hanya di stadion, tapi juga ada di TV. Itulah yang jadi pukulan buat saya," tutur Karen seperti yang dilansir dari The Sun, Minggu (22/5/2016).

Agar tak mengecewakan penonton televisi, kanal BBC Sport memindahkan fokus kamera ke arah kapten United, Wayne Rooney dan para pejabat FA.

Dalam akun Twitter-nya, pelantun single Say Something ini mengungkapkan perasaan malunya. Dia juga mengunggah video saat menata rambut sambil berlatih vokal, sebagai penebusan pada penonton Wembley karena beberapa bait tak dinyanyikannya.

"Melupakan kata-kata, tumit saya seakan terjebak di rumput ketika saya berjalan ke podium, rambut saya seakan masuk mulut ketika bernyanyi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.