Sukses

Top 3 Berita Bola: Lorenzo Juara, Rossi Ketiban Sial

Keberhasilan Lorenzo memunggungi Marquez dan pembalap tuan rumah Iannone tersebut menjadi topik yang paling banyak dicari pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo memastikan diri sebagai juara MotoGP seri Italia di Sirkuit Mugello, pada Minggu (22/5/2016) malam WIB. Keberhasilan Lorenzo memunggungi Marc Marquez dan pembalap tuan rumah Andrea Iannone tersebut menjadi topik yang paling banyak dicari pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Barcelona Vs Sevilla
  • Melamun, Penyanyi Ini Bikin Blunder di Final Piala FA
  • Dongeng Perjalanan 5 Tim Elite Eropa

Hingga balapan tinggal menyisakan lima lap, Lorenzo belum tergoyahkan di posisi pertama. Pembalap berjuluk X Fuera tersebut mampu menjaga jarak dengan Marquez yang terus menguntit dari posisi kedua.

Kegagalan Marquez di Italia dan berita Lorenzo naik podium menjadi salah satu berita yang laris dibaca di kanal bola Liputan6.com. Berikut tiga berita yang masuk daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com.

1. Lorenzo Berjaya di Mugello, Rossi Ketiban Sial



Jorge Lorenzo keluar sebagai juara di MotoGP seri Italia di sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016) malam WIB. Pembalap asal Spanyol itu berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Lorenzo sebetulnya memulai balapan tidak dari posisi depan. Namun saat bendera start diangkat, Lorenzo langsung memacu motornya, menyalip Valentino Rossi yang start di pole position.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Klasemen MotoGP Usai Rossi Ketiban Sial



Juara dunia Jorge Lorenzo semakin kokoh di puncak klasemen pembalap MotoGP. Lorenzo memperlebar jarak dari rival-rivalnya usai memenangi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016).

Lorenzo meraih kemenangan dramatis di Mugello. Pembalap Movistar Yamaha ini menyalip Marc Marquez di trek lurus jelang garis finis.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Motor Bermasalah, Marquez Pesimistis Podium di MotoGP Mugello



Marc Marquez tidak mau berharap banyak dalam MotoGP Mugello hari ini. Pembalap Repsol Honda itu menilai motornya banyak mengalami masalah sejak seri terakhir di Le Mans dua pekan lalu.

Marquez harus puas start dari grid kedua di Mugello. Ia berada di posisi keempat dan kalah cepat dari Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone di sesi kualifikasi.

Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini