Sukses

3 Wanita Misterius Ikut Meriahkan Pesta Kemenangan MU

MU akhirnya mengakhiri puasa gelar setelah ditinggal Sir Alex Ferguson

Liputan6.com, London - Manchester United akhirnya sukses merengkuh trofi Piala FA, yang terakhir kali direbut pada musim 2003/04. MU menjuarai Piala FA 2015/16 setelah membungkam Crystal Palace di Wembley Stadium, London, Sabtu 21 Mei 2016 lalu.

Keberhasilan ini membuat MU akhirnya mengakhiri puasa gelar setelah ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013.  Tentu saja keberhasilan ini, disambut gembira seluruh pemain, pelatih dan manajemen.

 

Baca Juga

  • Barcelona Juara Copa del Rey, Messi Lewati Koleksi Gelar Pele
  • Ini Penyebab Bentrok di Markas Gresik United Versi PS TNI
  • Detik-detik Lorenzo Salip Marquez di Lap Terakhir



Mereka langsung menggelar perayaan kemenangan usai laga berakhir. Setelah pesta kemenangan berakhir, para pemain kembali ke hotel  "Corinthia", dekat Embankment, London.

Manchester United 
Beberapa pemain termasuk Anthony Martial, Morgan Schneiderlin, Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini terlihat tiba kembali ke hotel berbintang lima itu.

Namun, pemandangan menarik justru terlihat di luar hotel. Seperti dilaporkan Dailymail, sejumlah perempuan dengan pakaian seksi terlihat di luar hotel.  

Seorang wanita berambut pirang, yang tampaknya fans MU, memegang segelas sampanye di luar hotel. Tak jauh darinya, dua wanita berambut coklat berdiri di luar tempat para pemain Setan Merah menghabiskan malam

Sejumlah pemain yang mengenakan pakaian kasual, terlihat mengobrol dengan wanita itu, sambil minum sampanye. Namun, dua jam kemudian para perempuan itu, meninggalkan hotel setelah merasa lelah berdiri di luar gedung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini