Sukses

Raih Dua Gelar, Barcelona Kebanjiran Hadiah Foto Vulgar

Miss BumBum Brasil 2015, Suzy Cortez, yang lagi-lagi menghadiahi Barcelona dengan foto vulgar setelah mengawinkan gelar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menutup kompetisi musim 2015-16 dengan manis. Usai memastikan gelar La Liga, akhir pekan kemarin mereka juga sukses menggondol Copa del Rey.

Baca Juga

  • Manajer Tim Thomas Indonesia Ingin Jitak Pemain Denmark
  • Nasib Rio Haryanto di Formula 1 Ditentukan 10 Hari Lagi
  • MU Pecat Louis van Gaal

Pada partai final, Los Azulgranas mengalahkan Sevilla dua gol tanpa balas. Jordi Alba dan Neymar menjadi pencetak gol bagi tim asuhan Luis Enrique pada laga itu.

Sukses Barcelona sudah pasti disambut gembira oleh fans mereka di penjuru dunia. Semua ikut merayakan, tak terkecuali para model panas yang selama ini selalu berusaha mencari perhatian lewat media sosial.

Adalah Miss BumBum Brasil 2015, Suzy Cortez, yang lagi-lagi menghadiahi Barcelona dengan foto vulgar setelah mengawinkan gelar. Dia memajang foto polos di Instagram sambil menulis kalimat, "janji sudah ditepati".

Seperti tidak mau kalah dari Suzy, rekan sesama Mis BumBum, Livia Gullo juga memberi dukungan dan mengucapkan sukses kepada Barcelona. Tak lupa tentunya dia memamerkan foto seksi dengan mengenakan jersey tim asal Catalunya itu.

"Tidak ada kata-kata untuk tim ini!!! Barca!! Juara," tulis Livia di Instagram.

Ternyata bukan cuma para Miss BumBum yang pasang aksi buat Barcelona. Model asal Peru, Nissu Cauti ikut pamer pose menggoda sebagai hadiah atas keberhasilan tim kesayangannya.

"Raja ku di sini Ratu mu. Barcampeone!! Kemenangan double bersejarah," cuit Cauti di twitter sambil menunggah fotonya tengah mengenakan bikini dengan motif Barcelona, seperti diberitakan Elbalonrosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini