Sukses

Mourinho Teken Kontrak dengan MU

Mourinho bakal diumukan secara resmi sebagai manajer MU pada Jumat (27/5/2016) hari ini.

Liputan6.com, Manchester - Kabar Jose Mourinho resmi melatih Manchester United (MU) terus diburu media Inggris. Teranyar, seperti dilansir Sky Sports dan manchestereveningnews, Mourinho sudah teken kontrak dengan MU di sebuah hotel di London pada Kamis (26/5/2016) sore waktu setempat.

Baca Juga

  • Yamaha Ungkap Penyebab Meledaknya Motor Rossi di Mugello
  • Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan 2016 Bergulir Lagi
  • Mourinho Juga Incar Pemain Berdarah Indonesia

Sky Sports memberitakan, Mourinho diketahui sudah teken kontrak karena saat pulang ke rumah pada pukul 17.20 waktu setempat, dia membawa setumpuk dokumen dan sebotol anggur merah di tangannya.

Diduga, itu merupakan hasil pertemuan Mourinho dengan Executive Vice Chairman, Ed Woodward. Mourinho mengenakan jas hitam dengan dasi merah saat menghadiri acara tanda tangan kontrak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

12 Tahun Porto

Kepastian Mourinho latih MU bertepatan dengan perayaan 12 tahun Porto memenangkan Liga Champions untuk pertama kali. Saat itu, Mourinho salah satunya berhasil menyingkirkan MU di babak 16 besar Liga Champions 2003/04.

Meski beragam berita muncul soal kepastian transfer Mourinho, tapi MU belum secara resmi mengumumkannya. Kabarnya, MU akan meresmikan pengangkatan Mourinho Jumat (27/5/2016) hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.