Sukses

Rashford Segera Debut dengan Timnas Inggris

Rashford terus membuat sensasi.

Liputan6.com, London - Kabar gembira bagi Marcus Rashford. Bocah ajaib yang bermain di Manchester United (MU) ini bakal debut di laga persahabatan antara timnas Inggris melawan Australia pada Sabtu (28/5/2016) dinihari nanti. Ini sebagai persiapan jelang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Baca Juga

  • Mourinho Teken Kontrak dengan MU
  • Rekor Baru Menanti Ronaldo di Final Liga Champions 2016
  • Mourinho Teken Kontrak dengan MU

Namun Rashford bakal jadi starter jika Daniel Sturridge tidak fit untuk tampil. Sejak tampil sebagai starter dengan MU, Rashford tak henti-hentinya bikin decak kagum.

Itulah mengapa dia masuk skuat proyeksi Piala Eropa 2016. Wayne Rooney dan Gary Cahill tak akan main di laga nanti karena masih bergelut dengan cedera.

Marcus Rashford saat tiba di sesi latihan timnas Inggris (Reuters)

Sementara kiper Southampton, Fraser Forster bakal jadi starter di laga nanti. Sementara itu, gelandang Manchester City Fabian Delph tak akan main karena masih bermasalah dengan cedera pangkal paha.

"Jika Sturridge tidak fit, Anda sudah bisa mengira Rashford yang akan bermain. Saya senang dengan kemungkinan itu. Saya yakin Rashford bisa atasi situasi ini," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tak perlu diteliti lebih jauh. Saya hanya ingin istirahatkan Jamie Vardy dan Harry Kane. Pilihan saya saat ini memilih antara Sturridge atau Rashford," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini