Sukses

Main di Rumah Sendiri, Marquez Yakin Juara di GP Catalunya

Marc Marquez sudah tidak sabar menyambut GP Catalunya.

Liputan6.com, Barcelona - Marc Marquez sudah tidak sabar menyambut GP Catalunya akhir pekan nanti. Pembalap Repsol Honda itu yakin bisa meraih podium pertama di depan pendukungnya sendiri.

Marquez saat ini menempati posisi runner-up di klasemen MotoGP. Ia mengoleksi 105 poin dari enam balapan yang telah digelar.

Baca Juga

  • 5 PR yang Wajib Diselesaikan Mourinho di MU
  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters
  • Conte: Pencoretan Pemain Sangat Menyakitkan



Sementara pemuncak klasemen dipegang oleh Jorge Lorenzo. Artinya Marquez bisa mengkudeta Lorenzo jika juara di GP Catalunya.

"Untuk GP Catalunya saya sangat optimistis. Saya tahu sirkuit ini tidak akrab untuk saya, namun momentum kami sedang bagus," kata Marquez seperti dilansir Speedweek.

"Kampung halaman saya, Cervera letaknya tidak jauh dari sirkuit. Jadi saya senang karena bisa lebih dekat dengan fans," ujarnya menambahkan.

Menariknya panitia telah menyiapkan tribun khusus untuk para penggemar Marquez. Mereka akan ditempatkan di tribun G sektor 14 hingga 24.

"Musim ini saya start cukup baik. Dan saya harus terus bekerja intensif agar semakin kompetitif," ujar Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini