Sukses

Simeone Diyakini Bertahan di Atletico Madrid

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann yakin Diego Simeone tidak akan meninggalkan kursi pelatih.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone berjanji akan merenungkan masa depannya bersama Atletico Madrid. Pernyataan itu dilontarkan Simeone usai Atletico kalah adu penalti melawan Real Madrid dalam final Liga Champions di San Siro, Milan, 29 Mei lalu.

 

Baca Juga

  • 10 Fakta Striker Incaran MU: Ibrahimovic
  • Dekat dengan Tuhan, Ali Merasa Tidak Butuh Pengawal
  • Mourinho Ingin Jual 13 Pemain MU

Ini merupakan kali kedua Simeone gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Atletico. Sebelumnya, Atletico juga kalah dari Madrid di final Liga Champions musim 2013-14. Saat itu, Atletico kalah 1-4.

Bintang Atletico Antoine Griezmann yakin Simeone tidak akan meninggalkan kursi pelatih. "Saya berbicara dengan dia dan aku cukup yakin dia tinggal," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway, Senin(6/6/2016).

"Saya akan mengamuk jika dia pergi. Saya masih harus banyak belajar dari dia."

"Saya berbicara dengan Simeone, saya 100 persen yakin dia tidak akan pergi," tandas striker Timnas Prancis itu.

Presiden Atletico Enrique Cerezo juga memiliki pikiran yang sama dengan Griezmann. "Para penggemar bisa tidur nyenyak karena kami memiliki empat tahun kontrak dengan dia," ucapnya kepada Mundo Deportivo.

"Setiap kali Anda kehilangan trofi, Anda marah. Tapi, Atletico selalu bersama ketika menang dan kalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini