Sukses

Gelandang Juventus Merapat ke Chelsea

Juventus sudah tidak membutuhkan eks pemain Udinese ini.

Liputan6.com, Turin- Chelsea tidak lama lagi akan mendapatkan gelandang serba bisa Kwadwo Asamoah. Pemain asal Ghana itu akan didatangkan The Blues dari Juventus.

Asamoah merupakan pemain yang diminta oleh manajer baru Chelsea Antonio Conte. Keduanya memang sudah saling mengenal. Saat masih memoles Juventus, Asamoah merupakan andalan utama Conte.

Baca Juga

  • Sinyal Kepindahan Bek Pantai Gading ke MU Semakin Menguat
  • Video Detik-detik Perdamaian Rossi dan Marquez
  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU

Gazzetta dello Sport melaporkan peluang Chelsea memboyong Asamoah terbuka lebar. Juventus tidak akan menghalangi eks pemain Udinese itu untuk pindah klub di bursa transfer musim panas ini.

Asamoah sudah tidak terlalu dibutuhkan oleh Juventus. I Bianconeri sudah punya Alex Sandro di pos sayap kiri. Untuk posisi gelandang tengah, Juve baru mempermanenkan Mario Lemina.

Dana penjualan Asamoah dibutuhkan Juventus untuk menambah anggaran belanja di musim panas ini. Juve saat ini sedang membutuhkan gelandang serang.

Juventus memerlukan dana cukup besar untuk bisa merekrut buruannya, seperti Andre Gomes dari Valencia, Javier Mascherano (Barcelona), Miralem Pjanic (AS Roma) hingga Domenico Berardi (Sassuolo). Datangnya Asamoah tentu dapat menambah kekuatan Chelsea. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • kwadwo

  • Asamoah

Video Terkini