Sukses

Dikontrak MU, Mourinho Langsung Beli Rumah Mewah

Rumah baru ini memiliki empat lantai.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho akhir bulan lalu resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu mendapat kontrak berdurasi tiga tahun guna menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat.

Pekerjaan sebagai manajer MU sudah sejak lama diidamkan oleh Mourinho. Mantan pelatih Chelsea itu sampai rela menolak kesempatan kembali melatih Real Madrid demi menukangi Setan Merah.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • Terungkap Penyebab Tewasnya Luis Salom di Catalunya
  • Wonderkid Portugal Minta MU Bersabar

Di Old Trafford, Mourinho menerima gaji besar. Meski tak ada rincian resminya, Mourinho diperkirakan menjadi salah satu manajer dengan bayaran tertinggi di dunia.

Setelah akhirnya dikontrak MU, Mourinho merayakannya dengan membeli rumah baru. AS melaporkan Mourinho baru saja membeli sebuah istana megah di Ruthin, Utara Wales. Mourinho akan memindahkan keluarga dari London ke kediaman mewah tersebut.

Mourinho harus mengeluarkan dana sebesar 3,9 juta pound untuk memiliki bagunan empat lantai tersebut. Rumah baru Mourinho memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi yang berdiri di atas 17 hektar tanah.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini