Sukses

Akhir Juli, Juventus Kunjungi Hong Kong

Juventus akan berhadapan dengan South China.

Liputan6.com, Hong Kong- Juventus untuk pertama kalinya berkunjung ke Hong Kong sejak 2008. I Bianconeri akan berhadapan dengan South China 30 Juli mendatang. Laga ini rencananya dihelat di Hong Kong Stadium.

Partai South China melawan Juventus akan menjadi satu-satunya pertandingan sepak bola internasional yang dimainkan di Hong Kong musim panas ini. Catalyst Media Group bertindak sebagai promotor laga South China vs Juventus.

Catalyst Media Group merupakan sister company dari Relevent Sports, yang merupakan owner dari International Champions Cup. Juventus juga akan ikut serta di International Champions Cup.

La Vecchia Signora tampil dua kali di International Champions Cup di Australia sebelum berkunjung ke Hong Kong. Mereka akan bertemu Tottenham Hotspur dan Melbourne Victory.

"Dengan banyaknya penggemar sepakbola Eropa di Hong Kong, kami senang dapat memperpanjang dampak dari International Champions Cup 2016 di Australia dengan membawa Juventus ke Hong Kong melawan South China," tutur Hidetaka Toba, Chief Operations Officer of Catalyst Media Group.

Tiket pertandingan Juve kontra South China baru akan dijual 23 Juni melalui  Cityline, at www.cityline.com. Harga tiket dijual mulai 300 dolar sampai 680 dolar.

Di Hong Kong, Juve rencananya akan membawa skuat terbaiknya seperti Paulo Dybala, Hernanes hingga Alex Sandro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.