Sukses

Manchester City Saingi MU Dapatkan Gelandang Madrid

James sendiri belum lama ini mengaku masih ingin membela Madrid lebih lama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dikabarkan sudah tak lagi memburu bintang Juventus Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Skuat asuhan Pep Guardiola ini malah ikut meramaikan persaingan mendapatkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Dilaporkan City sudah melakukan pendekatan kepada Madrid untuk merekrut pemain asal Kolombia itu. Nilai klausul pembelian kontrak James mencapai 90 juta euro. City kabarnya tak siap jika harus menebusnya dari Madrid dengan nilai tersebut. Namun, Citizen menyiapkan paket transfer khusus untuk mendapatkannya.

 

Baca Juga

  • Tarik Boschetti: Katalisator Lini Tengah Pesut Etam
  • Piala Eropa 2016: Teror Menyasar Lapangan Hijau
  • Bek Lincah Barcelona Hobi Tidur


Selain nilai klausul pembelian, kendala yang mungkin dihadapi City adalah persaingan dengan klub-klub papan atas lainnya dalam memburu James. Manchester United juga disebut-sebut berminat membeli pemain 24 tahun itu di musim depan. Tak hanya itu, Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen juga siap memboyong James dari Santiago Bernabeu.

James Rodriguez
James sendiri belum lama ini mengaku masih ingin membela Madrid lebih lama. Meskipun, penampilannya di musim ini jauh dari kata memuaskan.

James selama ini selalu jadi penghangat bangku cadangan di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Padahal, di musim sebelumnya dia menjadi salah satu andalan pelatih Carlo Ancelotti.

"Saya senang di sini. Semua orang yang dekat dengan saya juga senang. Ini adalah klub yang ideal dan saya ingin di sini," ujar James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.