Sukses

Mourinho Latih MU, Nani Balik ke Old Trafford

Mourinho menyiapkan Nani sebagai pengganti Depay.

Liputan6.com, Manchester- Perubahan kursi manajer Manchester United dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho bakal membawa berkah bagi winger Luis Nani. Pemain asal Portugal itu kemungkinan akan direkrut kembali oleh The Red Devils.

Baca Juga

  • Piala Eropa 2016: 2 Titisan Messi Siap Mencuri Hati
  • Jagonya Akting CR7 dalam Iklan 'Ronaldo yang Tertukar'
  • Hazard dan Courtois Desak Pemain Keturunan Indonesia ke Chelsea


Pemain 29 tahun itu menghabiskan tujuh tahun bersama MU dari 2007 hingga 2014. Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon di musim 2014/2015. Kemudian Nani dilepas secara permanen ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut laporan media Turki Dogan News Agency, Mourinho sangat ingin memulangkan Nani. Mourinho diketahui sangat menyukai gaya main pria asal Portugal tersebut.

Salah satu penyebab Mourinho tergiur memulangkan Nani karena buruknya kinerja Memphis Depay musim lalu. Mourinho kemungkinan besar akan menjual Depay musim panas ini..

Fenerbahce diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Nani. Fenerbahce siap melepas pemain asal Portugal itu bila MU bersedia membayar sesuai klausul pelepasan senilai delapan juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini