Sukses

Cetak Gol Tunggal Kemenangan, Pique: Saya Beruntung

Spanyol sukses memetik kemenangan perdana di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Toulouse - Gerard Pique sangat senang bisa membawa Spanyol meraih kemenangan perdana di Piala Eropa 2016. Bek Barcelona itu tak lupa memuji rekannya Andres Iniesta yang memberikan assist dalam laga lawan Republik Ceko, Senin (13/6/2016).

Dalam laga yang digelar di Stadium Municipal itu, La Furia Roja hanya menang 1-0. Satu-satunya gol diciptakan Pique melalui sundulan kepalanya.

Baca Juga

  • Suarez Ungkap Alasan Mengamuk di Bangku Cadangan
  • Ingin Tembus Zona Eropa, Milan Kejar Pellegrini?
  • Bentrok Suporter, Menteri Olahraga Rusia Salahkan Pihak Keamanan

"Saya pikir kami bermain bagus dan menguasai permainan. Saya beruntung bisa mencetak gol dan semua berkat kerja fenomenal tim," kata Pique seperti dilansir Football Espana.

"Kami sangat ingin menang karena tiga angka pertama sangat penting. Itu sebabnya kami terus membuat peluang hingga akhirnya menjadi gol.

Terkait golnya, Pique menyebut Iniesta punya peran yang sangat penting. "Umpannya sungguh luar biasa. Anda bisa lihat seberapa kualitasnya dia," ujar Pique antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini