Sukses

Belum Kapok, Pelatih Jerman Ulangi Aksi Menjijikkan Saat Latihan

Kali ini Loew menggunakan kedua tangannya sekaligus.

Liputan6.com, Paris- Pelatih Jerman Joachim Loew jadi sorotan utama saat Der Panzer menang 2-0 atas Ukraina pada laga pertama mereka di Piala Eropa 2016, Minggu (12/6/2016). Dalam laga tersebut Loew tertangkap kamera melakukan aksi menjijikkan.

Ada dua aksi menjijikkan Loew yang tertangkap kamera di laga kontra Ukraina. Yang pertama Loew kedapatan menggaruk-garuk bokongnya dengan tangannya saat tengah duduk di bench dan kemudian mencium tangannya tersebut.

Baca Juga

  • Bomber Incaran MU Selamatkan Swedia dari Kekalahan
  • 7 WAGs Ini Berada di Lingkaran Pemain Top
  • Cetak Gol Tunggal Kemenangan, Pique: Saya Beruntung


Rekaman lainnya memperlihatkan Low yang tengah berdiri di sebelah bench pemain memasukkan tangan kanannya ke dalam celananya bagian depan. Setelah itu, Low kemudian duduk lalu sembari mengeluarkan tangannya secara perlahan dan menciumnya.

Dua aksi menjijikan Loew di laga kontra Ukraina kemudian menjadi viral di internel. Para netizens menertawai aksi pria 56 tahun tersebut.

Meski baru saja mendapat sorotan di media sosial, Loew rupanya tak perduli. Dia malah mengulanginya lagi saat memimpin latihan timnas Jerman.

Loew asyik menggaruk-garuk bokongnya. Kali ini dia melakukannya dengan menggunakan kedua tangannya. Sejurus kemudian, Loew lagi-lagi mencium tangannya yang baru saja dipakai untuk mengaruk bokongnya. Nampaknya Loew tidak dasar ada kamera yang merekam aksi isengnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.