Sukses

Kemesraan Falcao dan Istri Hebohkan Pantai Miami

Di Miami, Falcao pamer kemesraan. Ia bermain air bersama istrinya yang juga berprofesi sebagai penyanyi Argentina, Lorelei Taron.

Liputan6.com, Miami - Striker asal Kolombia Radamel Falcao tengah menikmati liburannya. Ia pergi ke pantai Miami, Amerika Serikat, bersama sang istri Lorelei Taron.

Baca Juga

  • Aksi Menjijikkan Pelatih Jerman di Euro 2016 Tertangkap Kamera
  • Stoner Bicara Persaingan Juara MotoGP Musim 2016
  • Kelemahan Rossi di Mata Pedrosa

Falcao musim lalu membela Chelsea. Namun, penyerang 30 tahun itu gagal total. Chelsea terpuruk dan Falcao hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan.

Akibat musim yang buruk bersama Chelsea, Falcao tak dipanggil Timnas Kolombia ke Copa Amerika. Ia pun memilih menghabiskan waktu luangnya dengan liburan ke Miami bersama sang istri.

Di Miami, Falcao pamer kemesraan. Ia bermain air bersama istrinya yang juga berprofesi sebagai penyanyi Argentina, Lorelei Taron. Usai liburan, Falcao rencananya kembali ke klub lamanya, AS Monaco.

"Pada 24 Juni, aku akan mulai pramusim dengan Monaco. Aku bahagia dan berkomitmen untuk mulai berlatih dengan klub," kata Falcao di Daily Mail.
Radamel Falcao dan Lorelei Taron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.