Sukses

Turki Digasak Spanyol, Arda Turan Jadi Korban

Turki tak bertaji hadapi Spanyol yang tampil superior.

Liputan6.com, Nice - Kekalahan 0-3 Turki dari Spanyol memakan 'korban'. Kapten Turki, Arda Turan menjadi sasaran cemoohan fans yang tidak puas dengan penampilan tim besutan Fatih Terim tersebut.

Baca Juga

  • Intip Cantiknya Raquel Mauri, Istri Gelandang Kroasia
  • Zidane dan Mourinho Ngotot Ingin Dapatkan Pemain Ini
  • 4 Dampak Kehadiran Mourinho di MU

Ini bukan kali pertama Turan dicemooh. Gelandang Barcelona ini juga jadi sasaran kritikan saat Turki kalah 0-1 dari Kroasia pada laga pertama penyisihan grup D.

Ulah suporter yang menyoraki Turan membuat pelatih Fatih Terim gusar. Turan sendiri harus dihibur oleh rekannya di Barcelona asal Spanyol, Andres Iniesta.

"Tak bagus melihat Turan disoraki. Tak ada pelatih yang ingin lihat hal seperti itu. Dia salah satu pemain terpenting kami. Harapan begitu tinggi, tapi hal seperti ini tak boleh terjadi. Tak ada yang pantas disoraki," kata eks pelatih AC Milan ini seperti dikutip Goal.com.

Turki tampil sangat buruk lawan Spanyol. Utamanya ketika Burak Yilmaz cs mebuang peluang emas ketika berada di depan gawang.

"Saya ucapkan selamat untuk Spanyol. Mereka tim yang spesial seperti yang saya sebutkan sebelumnya. 30 menit awal berjalan mulus, tapi setelah itu kami tidak tampil bagus," ujar Terim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.