Sukses

Bahas Gaji, Paul Pogba Makin Dekat ke Madrid?

Real Madrid dan agen Paul Pogba akan bertemu untuk membahas gaji.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan mengambil langkah penting dalam upaya merekrut Paul Pogba. Petinggi Madrid dikabarkan bakal segera melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.   

Seperti dilaporkan Sky Sports Italia, Sabtu (18/6/2016), agen pemain, Mino Raiola, akan bertemu dengan petinggi Madrid, Jose Angel Sanchez di Monaco, Selasa depan. Pertemuan tersebut membahas berbagai hal seputar kemungkinan kepindahan gelandang itu dari Juventus ke Bernabeu.

 

Baca Juga

  • Zidane dan Mourinho Ngotot Ingin Dapatkan Pemain Ini
  • Ditekuk Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Mitra Kukar
  • Lawan Jerman, Magennis Hanya Takut pada Tuhan


Pembahasan di antaranya menyangkut gaji. Los Blancos telah menawarkan sekitar 8 juta euro per musim, tidak termasuk bonus, dan kontrak selama lima tahun. Tapi, Pogba dan agennya kemungkinan ingin nilainya lebih tinggi antara 12 dan 13 juta euro.

Negosiasi tersebut diperkirakan akan menjadi halangan pertama dari serangkaian rintangan. Tapi, solusinya dapat ditemukan melalui kompromi, seperti misalnya gaji Pogba menjadi 10 juta euro per musim. Pogba, yang menjadi  membintangi kemenangan Perancis 2-1 atas Rumania, saat ini mendapatkan 4.5 juta euro di Juventus, sama seperti Álvaro Morata.

Faktanya, kini Madrid telah melakukan manuver untuk berbicara langsung dengan pemain dan agennya sebelum negosiasi langsung dengan klub. Dan, ini adalah kebiasaan mereka: duduk dengan pemain dan merasa incarannya bisa hengkang sebelum mendekati masalah lain.

Juventus dan El Real sendiri memang belum melakukan pembicaraan soal Pogba. Tapi, berita yang keluar dari Turin adalah bahwa Bianconero ingin rekor transfer sebesar 120 juta euro untuk bisa membawanya dari tangan mereka. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, sudah mengingatkan Madrid. "Jika Anda ingin Mona Lisa dan hanya ada satu, Anda harus membayar jumlah yang besar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini