Sukses

Hengkang dari MU, Giggs Latih Klub Divisi Dua?

Ryan Giggs menjadi manajer sementara setelah pemecatan David Moyes.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United. Pemicunya tak lain dan tak bukan adalah sosok manajer baru MU, Jose Mourinho.

Giggs yang telah berada di klub berjuluk Setan Merah tersebut dari tahun 1987, jabatan terakhirnya adalah asisten manajer. Pria asal Wales ini kabarnya telah menolak kontrak yang disodorkan manajemen MU.

 

Baca Juga

  • Zidane dan Mourinho Ngotot Ingin Dapatkan Pemain Ini
  • Ditekuk Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Mitra Kukar
  • Lawan Jerman, Magennis Hanya Takut pada Tuhan


Kabar anyar menyebutkan jika Giggs jadi meninggalkan MU, dia berpeluang menjadi manajer baru klub divisi dua Nottingham Forest.

Forest telah lama tanpa pelatih sejak manajer caretaker Paul Williams meninggalkan perannya setelah mengambil alih dari Dougie Freedman.

Selain Giggs, nama Gianfranco Zola, Michel dan Oscar Garcia ada dalam antrean untuk menjadi manajer Forest. Tapi, sepertinya Giggs menjadi kandidat kuat mengisi jabatan tersebut.

Selama membela MU Giggs telah mencetak 168 gol dalam 963 penampilan sebelum pensiun pada 2014. Ia menjadi manajer sementara setelah pemecatan David Moyes. Setelah itu menjadi asisten manajer Louis van Gaal selama dua tahun.

Giggs enggan bekerja sama dengan Mourinho untuk membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan. Giggs pun lebih memilih hengkang untuk menduduki posisi manajer di klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini