Sukses

Pemain Spesial, Madrid Disarankan Pertahankan Morata

Giorgio Chiellini berharap Morata tidak digunakan sebagai pion oleh raksasa Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata sudah diboyong lagi Real Madrid dari Juventus. Ini setelah Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata di musim panas 2016.

Namun, masa depan Morata hingga kini masih belum jelas. Agen sang pemain Juanma Lopez mengaku klub-klub Premier League banyak yang berminat untuk memboyongnya.

 

Baca Juga

  • Gagal Rekrut Vardy, Wenger Incar Bintang Prancis
  • Liverpool Siap Bajak Winger Lincah Incaran MU
  • Barcelona Kesengsem Bek Kanan Andalan MU


Morata disebut-sebut hanya akan menjadikan Madrid sebagai batu loncatan. Kabarnya Morata sangat diminati Manchester United.

Mantan rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini, menilai Morata sebenarnya punya nilai lebih dari sekadar pemain yang akan dijadikan "tawar-menawar" oleh Madrid.

Chiellini yakin Morata dapat membuat dampak signifikan di Santiago Bernabeu. Dan, ia berharap Morata tidak digunakan sebagai pion oleh raksasa Spanyol.

"Alvaro adalah pemain khusus. Saya minta maaf untuk menyapa dia sebagai mantan rekan setimnya, tapi aku senang untuk dia dan berharap tetap di Real Madrid," kata bek tengah ini, Jumat (24/6/2016).

"Selama dua tahun terakhir ia meningkat begitu banyak. Dia telah berkembang banyak," kata Chiellini. "Kami bangga telah membantunya untuk tumbuh."

Morata adalah pemain hasil binaan Madrid setelah sempat menimba ilmu di Atletico Madrid dan Getafe. Bersama Madrid Castilla, pemain kelahiran 23 Oktober 1992 itu tampil memenuhi ekspektasi. Tampil dalam 83 laga, Morata mencetak 45 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini