Sukses

Milan Resmi Gaet Lapadula, Leicester Gigit Jari

Gianluca Lapadula akan bertahan di San Siro hingga 2021.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya resmi merekrut Gianluca Lapadula dari Pescara.  Pemain berusia 26 tahun tersebut, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Lapadula digaet dengan banderol sebesar 9 juta euro. Dia diharapkan bisa menjadi senjata baru Rossoneri di lini depan.

 

Baca Juga

  • Laga Persija Kontra Sriwijaya Dihentikan
  • Gagal Rekrut Vardy, Wenger Incar Bintang Prancis
  • Liverpool Siap Bajak Winger Lincah Incaran MU


Milan tertarik memboyong Lapadula setelah mencatat penampilan impresif bersama Pescara. Dia berhasil membawa timnya meraih tiket promosi ke kasta tertinggi dengan menjadi top skor Serie B lewat 27 gol.

Sebelumnya, sang pemain tiba di kota Milan dan langsung menjalani tes medis. Dia mengaku sangat gembira dengan kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

"Saya sangat gembira dengan semua ini, dan terima kasih banyak Galliani dan presiden Berlusconi," kata Lapadula.

Awalnya Lapadula dikaitkan dengan Juventus, Napoli dan Leicester City. Milan baru ikut persaingan pada pekan lalu. Namun Milan yang paling serius. CEO Adriano Galliani menemui langsung bos Pescara.

Media-media Italia seperti  Sky, Mediaset, Tuttomercatoweb dan Gazzetta dello Sport sama-sama mengklaim Milan telah memenangi persaingan mendapatkan Lapadula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini