Sukses

Pekan Ini, MU Umumkan Dua Pemain Baru?

Pekan ini bakal ada dua pemain baru yang resmi jadi milik MU

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan akan mengumumkan kedatangan pemain baru pada pekan ini. Tak tanggung-tanggung bakal ada dua pemain anyar sekaligus yang didatangkan oleh manajer anyar Jose Mourinho.

Sejauh ini MU baru merekrut satu pemain yakni bek Eric Baily. pemain asal Pantai Gading itu didatangkan The Red Devils dari klub Spanyol, Villarreal.

Baca Juga

  • Madrid Siap Lepas James ke MU, Asalkan...
  • Striker Spanyol Puji Kokohnya Pertahanan Italia
  • The Jakmania Minta Maaf atas Kerusuhan di SUGBK


Mourinho kecewa berat dengan lambannya kinerja manajemen MU di bursa transfer musim panas ini karena hanya bisa mendatangkan satu pemain saja. Padahal Mourinho ingin MU bisa mendatangkan pemain incarannya lebih cepat sebelum latihan pra-musim MU dimulai.

Kekecewaan Mourinho membuat manajemen MU mulai bergerak cepat. Setan Merah berpeluang merampungkan kepindahan dua pemain baru lagi pada pekan ini. Kedua pemain tersebut merupakan klien dari Mino Raiola, gelandang Henrikh Mkhitaryan dan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Observer melaporkan MU sudah mengajukan penawaran terbaru kepada Borussia Dortmund untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan. Tawaran terbaru MU bernilai 30 juta pound. Dortmund kemungkinan akan menerima proposal terbaru ini karena tidak berbeda jauh dari bandrol yang mereka patok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibra Segera Buat Keputusan

Ibrahimovic juga bakal resmi jadi pemain MU pekan ini. Pria Swedia itu dijadwalkan akan menemui Raiola untuk membahas kepindahannya ke Old Trafford.

Mantan pemain Barcelona itu bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak Ibra bersama Paris Saint Germain akan habis 30 Juni nanti. Pria 34 tahun itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Ibra kini dapat leluasa memikirkan masa depannya karena Swedia sudah tersingkir dari putaran final Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho