Sukses

Rayakan Gol Italia, Conte Nyangkut di Atap Bangku Cadangan

Conte menggila ketika merayakan gol kedua Italia.

Liputan6.com, Saint-Denis - Italia memastikan langkah ke perempat final Piala Eropa 2016. Mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Spanyol pada pertandingan babak 16 besar.

Baca Juga

  • Pekan Ini, MU Umumkan Dua Pemain Baru?
  • Lagi, Pelatih Jerman Lakukan Hal Menjijikkan
  • Klasemen MotoGP 2016 Setelah Rossi Gagal Finis 

Gli Azzurri dua kali mengoyak jala La Furia Roja. Pertama, oleh Giogio Chiellini di menit 33 dan Graziano Pelle pada menit 90+2.

Kemenangan yang disambut gembira tim dan publik Italia. Mereka merayakan keberhasilan timnya melaju sekaligus menuntaskan dendam kekalahan pada final kejuaraan yang sama empat tahun silam.

Di balik sukses Italia itu, sudah tentu pelatih Antonio Conte yang paling mendapat sorotan. Terlebih, pada laga melawan Spanyol, eks allenatore Juventus dan Siena itu juga melakukan aksi eksentrik di pinggir lapangan.

Conte menggila ketika merayakan gol kedua Italia. Usai berteriak kegirangan, dia membuat selebrasi unik dengan melompat dan memanjat atap bangku cadangan tim, seperti diberitakan Daily Mail.

Aksi Conte tersebut mengingatkan pada ulah Buffon yang sengaja memanjat tiang gawang usai Italia mengalahkan Belgia pada laga perdana fase grup. Cuma ketika itu sang kapten tim menanggung malu karena terjatuh saat bergelantungan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.