Sukses

5 WAGs Seksi Ini Mesti Angkat Koper dari Piala Eropa 2016

Piala Eropa sudah memasuki babak perempat final. Sudah ada 16 tim yang tersingkir.

Liputan6.com, Paris - Piala Eropa 2016 sudah memasuki babak perempat final. Sudah ada 16 tim yang tersingkir. Inggris menjadi tim terakhir yang harus angkat kaki dari Paris, Prancis.

Baca Juga

  • Apes, 5 Pemain Bintang Ini Absen di Detik Akhir Turnamen Besar
  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU

Semakin banyak klub yang berguguran, semakin sedikit pula aksi-aksi dari pemain bintang di Piala Eropa 2016. Itu artinya, deretan wanita cantik dan seksi yang menjadi pendamping para pemain bola selama Piala Eropa 2016 juga berkurang.

Keberadaan kekasih dan istri para pemain di tribun penonton memang menjadi pemanis selama Piala Eropa 2016. Nantinya, para kameraman mungkin bakal kesulitan mencari pemanis di stadion.

Berikut lima wanita seksi yang sudah angkat kaki dari Prancis:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Miranda Shelia

Miranda Shelia

Rusia menjadi juru kunci di babak penyisihan Grup B Piala Eropa. Kekasih dari pemain Rusia Fedor Smolov, Miranda Shelia pun harus memasukan pakaiannya dari hotel.

Namun sebelum angkat kaki dari Prancis, Miranda sempat menyempatkan diri untuk berlibur. Melalui akun Instagram pribadinya, dia terlihat sedang menikmati sisa liburannya di Four Season, salah satu hotel termahal di Prancis.

Tidak hanya itu, Miranda juga mengunggah foto dirinya tengah bersantai di salah satu taman kota. Menariknya, di foto Miranda yang bersantai di taman kota itu dia memamerkan tas barunya. Model kelahiran Georgia itu menonjolkan tas Hermes Kelly yang harganya mencapai 10 ribu pounds atau Rp 185 juta.

3 dari 6 halaman

Erjona Sulejmani

Erjona Sulejmani

Erjona Sulejmani biasanya terlihat di tribun penonton saat Swiss bertanding di Piala Eropa. Dia merupakan istri dari gelandang Swiss, Blerim Dzemaili.

Miss Bikini of the World 2013 itu selalu menjadi pusat perhatian para suporter yang berada di stadion selama Piala Eropa 2016. Sorot kamera pun selalu menampilkan paras cantik wanita berambut brunette tersebut.

Ketika menonton, Erjona selalu mengenakan baju merah atau jersey Swiss. Dia juga terlihat menggendong seorang bayi pria hasil pernikahannya dengan Dzemaili.

Kini, Erjona sudah tidak bisa memanaskan Piala Eropa 2016 lagi. Swiss dikalahkan oleh Polandia pada babak 16 besar.

4 dari 6 halaman

Annie Kilner

Annie Kilner

Saat Inggris melawan Wales di di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) pada babak penyisihan Grup B, bek Inggris, Kyle Walker didukung kekasih cantiknya, Annie Kilner.

Model cantik berusia 23 tahun tersebut terlihat berada di tribun penonton dan terus menyemangati Walker.

Walker mengakui bahwa dirinya memang tergila-gila dengan Kilner. Terlebih lagi, bek berusia 26 tahun itu menyukai kepribadian model berambut hitam tersebut.

"Saya suka dengan hal-hal bersih, tidak suka yang berantakan. Saya melihat Kilner suka dengan kebersihan. Itu yang membuat saya tergila-gila," ucap Walker, dikutip dari The Sun.

Kini, kita tak bisa lagi melihat kecantikan Annie. Inggris sudah angkat kaki dari Paris setelah dikalahkan Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa, dinihari tadi.

5 dari 6 halaman

Claudine Palmer

Claudine Palmer

Kapten Republik Irlandia, Robbie Keane mendapat dukungan istimewa dari istri seksinya, Claudine Palmer selama Piala Eropa 2016.

Keane sudah menyunting Palmer sejak Juni 2008. Palmer sendiri adalah mantan kontestan Miss Irlandia. Sebelum menikah, keduanya lebih dulu berpacaran selama enam tahun. Keduanya mengikat janji suci di Killney, Irlandia.

Pasangan ini sudah dianugerahi anak pertama bernama Robert Ronan Cambridge Kean Jr pada 10 Mei 2009. Hubungan keduanya sangat jauh dari kabar tak sedap. Di setiap kesempatan, mereka pun selalu terlihat mesra.

Sayangnya, kecantikan Palmer sudah tidak bisa disaksikkan lagi. Dia sudah kembali ke negaranya. Republik Irlandia sudah gugur di babak 16 besar Piala Eropa setelah dikalahkan Prancis dengan skor 2-1.

6 dari 6 halaman

Barbora Lovasova

Barbora Lovasova

Wags cantik yang juga sudah angkat kaki dari Prancis adalah Barbora Lovasova. Dia adalah istri cantik bek Slovakia, Martin Skrtel.

Barbora hadir di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, dua hari lalu, saat Slovakia dibungkam Jerman dengan skor 0-3 pada babak 16 besar. Ketika pertandingan berakhir, Barbora memberikan ciuman manis untuk Skrtel.

Bek Liverpool itu menikahi Barbora pada 2012 dan telah memiliki satu orang putra yang bernama Matteo Skrtel.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.