Sukses

Nasi, Menu Buka Puasa Striker Real Madrid

Menu berbuka puasa Benzema juga terdapat makanan khas Indonesia, nasi.

Liputan6.com, Madrid - Memasuki akhir Ramadan, bulan yag dianggap suci oleh umat Muslim, striker Real Madrid, Karim Benzema mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kegiatannya selama Ramadan.

Tak dipanggil skuat Timnas Prancis yang tampil di Piala Eropa 2016 menjadi berkah tersendiri bagi mantan striker Lyon tersebut. Dia malah bisa berpuasa sebulan penuh.

Baca Juga

  • Apes, 5 Pemain Bintang Ini Absen di Detik Akhir Turnamen Besar
  • 5 WAGs Seksi Ini Mesti Angkat Koper dari Piala Eropa 2016
  • 5 Pemain Tercepat di Piala Eropa 2016

Melalui akun Instagram pribadinya, striker berusia 28 tahun tersebut mengunggah foto sedang menikmati waktu berbuka. Benzema dengan santai menyantap makanan di piringnya itu.

"Selamat makan kawan-kawanku," kata Benzema dalam keterangan foto tersebut.

Menariknya, dalam foto tersebut, Benzema hanya menggunakan pakaian dalam saja. Menu berbuka puasa Benzema juga terdapat makanan khas Indonesia, nasi.

 

Saha Ftorkom mes amis🙏🏼

A photo posted by Karim Benzema (@karimbenzema) on


Benzema memang terkenal religius. Selain berpuasa, dia juga punya kebiasaan unik sebelum bertanding bersama Real Madrid. Biasanya, dia mendengarkan ayat-ayat suci Al Qur'an di ruang ganti pemain.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.