Sukses

Siasat Mourinho Boyong Cavani ke MU

Mourinho memilih mundur dari persaingan merekrut Higuain.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United selangkah lagi akan mendatangkan bomber veteran Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain. Kehadiran sorang Ibrahimovic masih belum cukup bagi manajer anyar MU Jose Mourinho.

Mourinho ingin ada tambahan satu pemain depan lain. Cukup banyak striker yang dikaitkan dengan MU. Namun rupanya Mourinho ingin menduetkan kembali Ibrahimovic dengan Edinson Cavani seperti ketika masih bermain di Paris Saint Germain musim 2015/2016.

Baca Juga

  • Valencia Rebut Pemain Incaran Mourinho
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Perempat Final
  • Madrid Siapkan Strategi Baru Kalahkan MU Dalam Perburuan Pogba


Jurnalis kenamaan Emanuele Giulianelli mengklaim Mourinho sangat berminat kepada Cavani. Pria Portugal itu sedang merancang strategi agar bisa membawa Cavani ke Old Trafford musim panas ini.

MU akan mundur dari persaingan mendapatkan striker Napoli Gonzalo Higuain. Langkah ini diambil Mourinho agar PSG yang mendapatkan Higuain. Dengan PSG mendapatkan Higuain maka MU akan berpeluang memboyong Cavani.

Higuain kebetulan dikabarkan akan segera dilepas oleh Napoli. Pemain asal Argentina itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis 2018 nanti.

Dengan menolak memperpanjang kontrak maka Napoli diperkirakan akan menjual Higuain musim panas ini. Mereka berharap bisa mendapatkan uang lebih dari 60 juta euro bila menjual Higuain saat ini.

Harga Higuain saat ini sedang tinggi setelah musim lalu tampil gemilang. Mantan pemain Real Madrid ini menjadi top skor Serie A musim lalu dengan torehan 36 gol dari 35 pertandingan.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.