Sukses

Inggris Tersingkir dari Euro, Bek MU Pilih Liburan ke Bali

Chris Smalling bukan pemain MU pertama yang berlibur ke Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Inggris telah angkat koper dari Piala Eropa 2016. Para pemain Three Lions dipaksa pulang dengan kepala tertunduk setelah menyerah 1-2 dari Islandia di babak 16 besar, Senin (28/6/2016).

Kekalahan ini tentu sangat memukul para pemain dan pelatih. Roy Hodgson selaku manajer bahkan sampai mundur dari jabatannya. Kegagalan Three Lions di Euro 2016 juga jadi bahan olok-olok.

Tak ingin larut terlalu lama dalam kekecewaan, bek Inggris Chris Smalling memilih pelesiran ke Bali, Indonesia. Keberadaannya di Pulau Dewata sempat terendus oleh sejumlah fans Manchester United yang berada di sana. Maklum saja, Smalling juga merupakan bek Setan Merah.

"Selamat datang di Bali. Chris Smalling," tulis pemilik akun Yokooriki sembari mengunggah foto dirinya bersama Smalling di media sosial Twitter. Dalam foto yang kini menyebar di media sosial itu, Smalling tampak mengenakan kaos putih dengan kacamata hitam yang dicantelkan di kepalanya.

Bek Manchester United, Chris Smalling berfoto bersama fans MU di Bali

Bukan kali ini saja pemain MU kedapatan diam-diam mengunjungi Pulau Dewata. Sebelumnya, kiper Setan Merah, David De Gea juga pernah menyambangi Bali bersama kekasihnya, Edurne Garcia. De Gea terang-terangan mengaku jatuh cinta kepada pemandangan yang ditemuinya selama di Bali.

Saat masih berkostum MU, Nani yang kini memperkuat Fenerbahce juga pernah berkunjung ke Bali. Pemain asal Portugal itu ditemani sang kekasih pada tahun 2011 lalu. Selama di Bali, Nani sempat kepergok tengah bersantap siang di salah satu restoran di Ubud, Gianyar, Bali. 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini