Sukses

Rio Haryanto Ungkap Alasan Jadi Paling Buncit di Latihan Bebas

Dalam dua sesi latihan bebas, Rio hanya menempati posisi terbawah.

Liputan6.com, Spielberg - Rio Haryanto tak mampu berbuat banyak dalam sesi latihan bebas pertama dan kedua di GP Austria, Jumat (1/7/2016). Pembalap Manor Racing itu pun membeberkan alasannya gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya kemarin.

Dalam dua sesi latihan bebas, Rio hanya menempati posisi terbawah. Pada FP1 ia menempati peringkat ke-21 dengan catatan waktu 1 menit, 10,493 detik, sementara pada FP2 ia menempati peringkat ke-22 dengan catatan waktu 1 menitm 11,328 detik.

Baca Juga

  • Thohir: Mancini Tetap Pelatih Inter
  • Juara Liga Champions Jadi Prioritas Dani Alves di Juventus
  • Higuain Tolak Kontrak Baru dari Napoli



"Pagi ini kami mencoba beberapa perubahan set-up yang berbeda dan semuanya berjalan baik. Tetapi kemudia saya membuat kesalahan, berputar dan merusak ban," ujar Rio dalam laman Facebook Manor.

"Lalu pada sore hari cuaca berubah dan kondisi sangat sulit. Saat saya memasang ban ultrasoft, bendera kuning malah keluar setelah spin dari Vettel, jadi saya tidak bisa memperbaiki catatan waktu," kata pembalap asal Solo itu menambahkan.

Hari ini Rio akan sekali lagi menjalani sesi latihan bebas. Sebelum menghadapi babak kualifikasi pada pukul 19.00 WIB.

"Saya senang dengan trek ini karena lebih baik ketimbang saya mencobanya dulu. Saya pikir kami akan berada di tempat yang lebih baik hari ini," ujar Rio.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini