Sukses

Kebijakan Mourinho Untungkan Barcelona

Mourinho kini tidak lagi menginginkan pemuda Portugal itu.

Liputan6.com, Manchester- Barcelona dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan gelandang berbakat Valencia Andre Gomes. Peluang Blaugrana membesar berkat keputusan manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho.

Sport melaporkan Mourinho telah memutuskan mundur dari persaingan untuk mendapatkan Gomes. Dengan demikian, Barcelona yang kini paling berpeluang merekrut Gomes.

Diperkirakan Barcelona akan merampungkan transfer Gomes setelah Portugal selesai tampil di Piala Eropa 2016. Gomes saat ini sedang fokus membela Portugal yang akan bersua Wales di babak semifinal.

Pelatih Barcelona Luis Enrique yang mendesak petinggi klub untuk merekrut Gomes. Eks pemain Benfica itu dibutuhkan Enrique untuk memperkuat lini tengah Barca karena Andres Iniesta sudah mulai menurun performanya karena termakan usia.

Awalnya Barca harus bersaing dengan MU dan Juventus untuk mendapatkan Gomes. Namun kini kedua pesaing Barcelona telah mundur teratur.

Juve juga mengurungkan niat membeli Gomes karena sudah mendapatkan Miralem Pjanic dari AS Roma.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.