Sukses

Griezmann: Ballon d'Or Pasti Milik Ronaldo

Ronaldo memenangi Liga Champions dan Piala Eropa tahun ini.

Liputan6.com, Saint-Denis - Striker Prancis Antoine Griezmann mengaku yakin Ballon d’Or 2016 sudah pasti jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo yang sukses mengantar Portugal juara Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Nasib Sial Pelayan Seksi karena Ulah Cabul Pemain Everton
  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Madrid Bawa Kabar Baik untuk MU

Portugal secara mengejutkan menang 1-0 atas Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7) dinihari WIB. Gol semata wayang Portugal dicetak pemain pengganti Eder di babak perpanjangan waktu.

Griezmann sebelumnya sempat dijagokan bakal mengalahkan Ronaldo. Namun, setelah Prancis tumbang di final, bomber Atletico Madrid itu pesimistis dirinya bisa menang.

"Soal Ballon d’Or sudah berakhir. Ronaldo memenangi dua kompetisi besar musim ini," kata Griezmann di Mirror.

Selain Piala Eropa, Ronaldo juga mengantar klubnya Real Madrid memenangi Liga Champions. Dalam partai puncak, Ronaldo membantu Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid yang notabene adalam klub Griezmann.

Griezmann sendiri masih bisa tersenyum sedikit. Pasalnya ia memenangi Sepatu Emas setelah menjadi top skorer Piala Eropa dengan enam gol. 
Striker Portugal Cristiano Ronaldo (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.