Sukses

Bomber Atletico Rekrutan Keempat Barcelona

Pemain 22 tahun itu kemungkinan akan dipinjam terlebih dulu.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona nampaknya sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pelapis bagi trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Pemain tersebut adalah bomber berbakat Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Pemain asal Argentina itu tidak lama lagi akan resmi berseragam Barcelona. Menurut laporan AS, Barcelona sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Atletico seputar kepindahan Vietto.

Vietto kemungkinan akan dipinjam terlebih dulu oleh Barcelona selama semusim. Barcelona akan mempermanenkan Vietto musim depan senilai 25 juta euro bila tampil memuaskan di musim 2016/2017.

Pemuda 22 tahun itu bergabung dengan Atletico tahun 2015 setelah tampil menawan bersama Villarreal. Namun Vietto jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Meski hanya jadi cadangan di Atletico, Barcelona tergiur merekrut Vietto. Barca menilai Vietto merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pelapis bagi trio MSN.

Barcelona di musim panas ini memang sibuk mencari pelapis trio MSN setelah ditinggal Pedro Rodriguez ke Chelsea. Awalnya Nolito yang jadi incaran utama, namun mereka disalip oleh Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.