Sukses

Gagal di Muenchen, Gotze Segera Pulang ke Dortmund

Sejak bergabung ke Muenchen tiga tahun lalu, Gotze gagal memberikan performa terbaiknya.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akhirnya mengonfirmasi rencana penjualan Mario Gotze. FC Hollywood mengaku masih bernegosiasi dengan klub rivalnya di Bundesliga, Borussia Dortmund.

Sejak bergabung ke Muenchen tiga tahun lalu, Gotze gagal memberikan performa terbaiknya. Ia lebih sering cedera dan menjadi pilihan kedua di lini depan.

Itu sebabnya Muenchen pun sedang mencari klub yang berminat pada Gotze. Dan mantan klub Gotze, Dortmund langsung mengajukan tawaran setelah kehilangan Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan musim panas ini.

"Ya kabar soal negosiasi dengan Dortmund memang benar. Kami juga sedang berdiskusi dengan agennya," ujar CEO Muenchen, Karl-Heinze Rummenigge seperti dilansir Mirror.

"Sekarang kami sedang mencari harga terbaik untuk Gotze. Namun belum ada jalan keluar," kata Rummenigge menjelaskan.

Kabarnya Muenchen meminta uang sebesar 23 juta pounds untuk Gotze. Meski dalam klausa kontraknya, pemain timnas Jerman itu berharga 35 juta pounds.

"Gotze telah tiga tahun di Muenchen, dan beberapa hal tidak berjalan dengan baik. Dia masih berusia 24 tahun dan wajar saja ingin pindah," kata Rummenigge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini