Sukses

Dortmund Tunggu Mario Gotze

Dortmund dan Muenchen sedang negosiasi transfer Gotze.

Liputan6.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel menjawab rumor transfer playmaker Bayern Muenchen, Mario Gotze ke klubnya.  Tuchel mengungkapkan, tranfser Gotze ke Dortmund masih dalam tahap negosiasi.

Kontrak Gotze bersama Muenchen akan habis musim depan. Jadi, mau tidak mau, Der Bavarians harus menjualnya sekarang jika tak ingin kehilangan Gotze gratis musim depan.

Berbicara usai kekalahan 0-1 Dortmund dari 1860 Munich, Tuchel mengindikasikan, belum ada kata sepakat antara timnya dengan FC Hollywood. "Saya pikir Gotze takkan berada di sana (Dortmund) ketika kami mendarat. Akan menjadi kejutan besar jika ia ada di sana," kata Tuchel seperti dilansir Bild.

"Saya pikir dia masih liburan. Mengenai hal lain (transfer), kita masih harus menunggu."

Bukan hanya Gotze yang dihubungkan dengan Dortmund. Striker Wolfsburg Andre Schurrle juga terus dikaitkan dengan Nuri Sahin dan kawan-kawan. Gotze dan Schurrle masuk skuat Timnas Jerman di Piala Eropa 2016 lalu.

"Jika sumber saya benar, Schurrle saat ini sedang liburan bersama Gotze. Mereka berhak mendapatkannya. Tapi, saya tidak akan mengomentari isu transfernya," Tuchel mengakhiri.
Mario Gotze (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini