Sukses

Muenchen Hajar ManCity, Ancelotti seperti Anak Sekolahan

Carlo Ancelotti mengaku belum puas dengan debutnya bersama tim dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City pada Kamis (21/7/2016) tadi pagi.

Liputan6.com, Munich - Pelatih baru Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengaku belum puas dengan debutnya bersama tim dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City, pada Kamis (21/7/2016) dinihari tadi. Dalam laga persahabatan tersebut, pemain muda Erdal Ozturk mencetak gol pada menit ke-76.

Ancelotti menilai permainan Die Rotten masih bisa berkembang lebih baik. Kegembiraannya tersebut digambarkan seperti seorang murid yang mempersiapkan diri untuk masuk sekolah pertamanya.

"Saya sangat bersemangat seolah-olah ini jadi hari pertama saya di sekolah. Saya mengetahui stadion ini dan para penggemarnya. Suasananya yang fantastis dan saya percaya kami dapat mencapai banyak hal bersama," tutur Ancelotti usai pertandingan, seperti yang dilansir Goal International.

Ancelotti memberikan kekalahan pertama bagi Manajer City, Pep Guardiola, yang notabene mantan pelatih Bayern musim lalu. Kemenangan terasa spesial karena diberikan lewat gol semata wayang gelandang 20 tahun dari tim Bayern Muenchen B.

"Awalan yang cukup bagus hari ini, dalam hal permainan kami. Tentu saja selalu sulit untuk melawan tim kuat seperti Manchester City," ujar pria asal Italia itu.

"Kami menunjukkan kami dalam kondisi baik, tapi kami masih punya waktu untuk berkembang," katanya.

Setelah menjamu The Citizens, Bayern dijadwalkan melawat ke Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam turnamen Internasional Champions Cup. (Risa Kosasih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.