Sukses

Rahasia Ducati Asapi Lorenzo-Rossi di Austria

Tiga pembalap Ducati menjadi yang tercepat dalam tes yang dilakukan di Sirkuit Red Bull Ring.

Liputan6.com, Spielberg - Tiga pembalap Ducati menjadi yang tercepat dalam tes yang dilakukan di Sirkuit Red Bull Ring yang digelar 19-20 Juli kemarin. Pabrikan asal Italia ini pun percaya diri bisa meraih hasil serupa dalam balapan sesungguhnya 14 Agustus mendatang.

Pada dua hari tes, Andrea Iannone menjadi yang tercepat. Ia mencatatkan waktu 1 menit, 23,240 detik.

Baca Juga

  • Pindah City, Guardiola Rela Potong Gaji
  • Gagal Buntuti Marquez, Begini Alasan Pedrosa
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat



Di posisi kedua, rekan setimnya, Andrea Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit, 23,680 detik. Sedangkan pembalap penguji Ducati, Casey Stoner menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit, 23,865 detik.

Catatan waktu tersebut mengungguli duo pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Keduanya hanya menempati posisi keenam dan ketujuh dalam tes kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar dua pembalap Ducati

"Tentu saja hasil ini sangat positif. Kami puas dengan catatan waktu dalam dua hari kemarin," ucap Iannone seperti dilansir Crash.

"Dan kemarin untuk pertama kalinya kami mencoba sasis baru yang bekerja sangat baik di motor. Ini cara yang indah untuk memulai liburan," ujarnya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dovizioso. Ia percaya hasil bagus dalam tes bisa menjadi motivasi pada balapan bulan depan.

"Kami bekerja keras dalam banyak aspek. Yang jelas kami bisa mengeluarkan potensi maksimal di sirkuit ini," ucap Dovi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.