Sukses

Duo Milan Gigit Jari, Pjaca Pilih Juventus

Pjaca memilih Juve karena ingin main di Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus telah menyelesaikan penandatanganan pemain muda berbakat Kroasia Marko Pjaca. Pemain sayap itu direkrut Juve dari Dinamo Zagreb dengan nilai pembelian sebesar 23 juta Euro.

Pemain berusia 21 tahun, yang sempat tampil bersama Kroasia di Euro 2016, awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan AC Milan.

Namun, Juve yang berhasil memboyongnya, dan klub sudah mengkonfirmasi bahwa Pjaca telah menulis kesepakatan selama 5 tahun.

"Juventus Football Club hari ini mengkonfirmasi bahwa Marko Pjaca telah menyelesaikan kepindahan permanen dari Dinamo Zagreb," demikian pernyataan klub.

"Pemain berusia 21 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub."

Langkah Pjaca untuk bermain di Stadion Juventus sebenarnya sudah tercium beberapa waktu lalu. Sang pemain sendiri sudah membenarkan bahwa laga putaran kedua kualifikasi Liga Champions melawan Vardar akan menjadi pertandingan terakhir untuk Dinamo.

Selama dua tahun tinggal di Dinamo, Pjaca memenangkan gelar liga dan Piala Kroasia di musim 2014-15. Dia memilih Juve karena ingin main di Liga Champions.

Pjaca akan menyusul Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi benatia yang sudah lebih dulu direkrut Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.