Sukses

Mourinho Tolak Tanda Tangani Jersey Chelsea di Depan Fans MU

Raut wajah Jose Mourinho juga berubah drastis saat disodori kostum Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Manchester United di Tiongkok disambut gembira para pendukungnya. Momen ini juga dimanfaatkan untuk berburu tanda tangan pemain dan manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho.

MU telah tiba di Tiongkok, sejak Kamis (21/7/2016) dan langsung berlatih untuk menghadapi laga persahabatan International Champions Cup. Seperti dilansir The Sun, sebelum masuk ke lapangan puluhan suporter Setan Merah mencoba peruntungannya mendapatkan tanda tangan Mourinho. 

Mereka menyodorkan jersey MU miliknya. The Special One kemudian menandatanganinya satu per satu. Namun pelatih asal Portugal itu segera menggelengkan kepala saat mengetahui salah seorang fans menyodorkan kostum berwarna biru yang tak lain adalah seragam tempur Chelsea. 

Raut wajah Mourinho juga berubah drastis. Dia terlihat kesal saat disodori seragam The Blues. Sebaliknya, mantan pelatih Real Madrid itu tersenyum setiap menandatangani kostum MU. 

Seperti diketahui, Chelsea memang tidak terpisahkan dari perjalanan karier Mourinho. Dua kali The Special One menangani The Blues dan selalu berhasil mempersembahkan trofi. Sayang, perpisahannya dengan Chelsea tidak berjalan mulus. Tahun lalu, pelatih berusia 53 tahun itu dipecat setelah Chelsea mengalami sembilan kekalahan dari 16 pertandingan yang dilalui. Padahal, 4 bulan sebelumnya, Mourinho baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Meski demikian, Mourinho sebenarnya tidak bisa melupakan Chelsea. Sebab di ruang kerjanya di markas MU, The Special One masih memajang momen-momen spesial bersama The Blues.  

Saat MU tengah mempersiapkan diri menghadapi International Champions Cup. Selama berada di Negeri Tirai Bambu, MU akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Manchester City. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini