Sukses

Video Prediksi Persija Jakarta Vs Madura United

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Liputan6.com, Madura - Persija Jakarta bakal menjalani laga kandang rasa tandang saat melawan Madura United pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7). Ini bisa menjadi keuntungan bagi Madura United demi misi merebut kembali puncak klasemen.

Bagi Persija, tentu ini merupakan hal yang sangat merugikan. Bukan tanpa alasan, mereka menjalani laga kandang, malah seperti bertandang ke markas Madura United. Ini harus mereka terima karena tak kunjung mendapat pengganti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kerugian lainnya adalah, secara performa. Bukan tanpa alasan, anak asuh Paulo Camargo ini tampil melempem bila bermain di luar SUGBK. Dari tujuh kesempatan, Macan Kemayoran meraih tiga imbang, dan empat kekalahan.

Melawan Madura United, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sendiri dihantui hasil minor. Mereka sudah absen meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, empat di antaranya harus berakhir dengan kekalahan.

Simak video prediksinya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.