Sukses

Eks Model Pakaian Dalam Ikut Ramaikan Pembukaan Olimpiade 2016

Acara pembukaan Olimpiade 2016 juga akan diramaikan wanita-wanita setengah bugil.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Pesta pembukaan Olimpiade Rio 2016 diprediksi bakal tersaji "panas" dan dihiasi lenggak-lenggok wanita berpenampilan seksi. Mantan model pakaian dalam Gisele Bundchen juga akan didaulat sebagai salah satu pengisi acara di Stadion Maracana, 5 Agustus 2016 mendatang.

Pada acara ini, Gisele akan memerankan sosok Girl From Ipanema (gadis dari Ipanema) yang jadi judul lagu beraliran bossa nova jazz dari Brasil. Gerakan model Victoria's Secrets tahun 2001-2007 itu akan memanjakan mata penonton televisi di seluruh dunia saat musikus Paolo Jobim memainkan lagu tersebut dengan pianonya.

Upacara pembukaan pesta olahraga Olimpiade ini diperkirakan bakal jadi yang terseksi yang pernah digelar. Legenda sepak bola Brasil, Pele, bakal didaulat membawa api dari obor olimpiade sebagai tanda dimulainya ajang ini.

Gisele sebenarnya sudah pensiun dari dunia catwalk setahun lalu. Namun wanita 36 tahun tersebut bersedia tampil di Rio 2016 demi negaranya.

Daily Mail melaporkan, panitia masih merahasiakan rincian acara pembukaan. Namun dapat dipastikan 6.000 penari berpakaian minim akan unjuk gigi dalam sebuah koreografi bertema Evolusi Rakyat Brasil.

"Akan ada banyak wanita yang hampir telanjang melakukan tarian samba. Kostumnya telah dirancang untuk memamerkan sebanyak mungkin kulit yang berarti memiliki sesedikit mungkin material," kata seorang sumber yang telah melakukan gladi bersih.

"Inilah Brasil, bagaimana pun tubuh perempuan dirayakan tidak seperti tempat manapun di bumi ini," kata sang sumber.

Model seksi Gisele Bundchen bakal unjuk gigi dalam pembukaan Olimpiade 2016 di Stadion Maracana. (Bryan Bedder / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini