Sukses

Video Seks Tersebar, Bek Liverpool Dipanggil Polisi

Nama baik bek Liverpool, Nathaniel Clyne tercemar gara-gara video seks ini.

Liputan6.com, Liverpool - Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, belum lama ini diterpa kabar skandal yang menghebohkan. Clyne harus memenuhi panggilan polisi akibat rekaman video seks mirip dirinya yang tersebar di internet.

Seperti yang dilansir dari 90min, pada Senin (25/7/2016) sore, pemain 25 tahun tersebut dalam tengah bersenang-senang di dalam kamar bersama seorang wanita. Clyne mengatakan dia merasa ngeri setelah mengetahui rekaman bisa menghancurkan reputasinya, meski dirinya berstatus lajang.

Perwakilan Clyne mendatangi Kantor Polisi Merseyside untuk mengajukan pengaduan resmi, agar video tersebut diselidiki. Dugaan awal saat ini, ada yang sengaja mencoreng nama baik sang pemain.

"Ini bakal menyulitkan Nathaniel," kata seorang sumber.

Video seks Clyne direkam pada 2014, namun belum jelas siapa yang mengambil gambar tersebut dan mengunggahnya secara online. Clyne sendiri baru saja membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016, Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rusak Nama Baik

"Dia merasa ngeri pada siapa pun yang berniat seperti ini. Dia merasa ada upaya yang disengaja untuk merusak nama baik dan reputasinya," tutur sang sumber.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada The Mirror kalau investigasi belum rampung. "Polisi Merseyside bisa mengonfirmasikan bahwa penyelidikan sedang berlangsung sehubungan dengan hal ini."

Clyne segera bergabung dengan skuat The Reds setelah menjalani liburan musim panas usai bela Inggris di Piala Eropa 2016. Ini akan menjadi musim kedua Clyne memperkuat Liverpool setelah dibeli dari Southampton musim panas tahun lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini