Sukses

Mantan WAGs MU Senang Ibrahimovic Rebut Nomor Martial

Samantha rupanya masih mengikuti perkembangan MU meski tak jadi istri Martial lagi.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Anthony Martial akan memakai nomor punggung baru pada musim 2016/2017 ini setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Menariknya, mantan istri Martial, Samantha Helena tampaknya senang kalau bekas suaminya itu kehilangan nomor keramat tersebut.

Seperti yang dilansir dari 90minute, Martial memilih nomor punggung 11, yang pernah dipakai oleh legenda Ryan Giggs. Sedangkan Ibra yang baru direkrut MU musim panas ini, menerima nomor sembilan dan langsung mengonfirmasinya lewat akun media sosial Instagram.

"Saya memilih nomor sembilan," tulis Ibra di Instagram.

Rupanya, langkah yang diambil Ibra membuat Samantha senang. Wanita berambut pirang tersebut memberikan sebuah "Like" untuk Ibra. Ikatan pernikahannya memang telah berakhir usai Martial kedapatan selingkuh.

Meski tak lagi menjadi istri Martial, Helena memang masih mengikuti perkembangan pemain internasional Prancis tersebut. Samantha bahkan pernah mencaci bintang reality show Melanie Da Cruz yang tengah dekat dengan mantannya sebagai 'pelacur'.

"Beri semangat kepada lelakimu di Piala Eropa ketimbang terus menjajakan diri," kata Samantha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Samantha Helena