Sukses

Punya Ozil, Arsenal Tak Butuh Mahrez

Meski memiliki Ozil, Arsenal terus dihubungkan dengan Mahrez. Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu itu juga tertarik pindah ke Emirates.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal, Lauren, menilai The Gunners  tak butuh playmaker Leicester City, Riyad Mahrez. Sebab, kata Lauren, Meriam London sudah memiliki pemain lincah seperti Mesut Ozil.

Arsenal terus dihubungkan dengan Mahrez. Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu itu juga tertarik pindah ke Emirates. Namun begitu, Lauren yang memenangi dua trofi Liga Inggris yakin Arsenal tak butuh pemain Aljazair tersebut.

"Mahrez adalah pemain yang sangat bagus, tapi berapa banyak pemain yang sama dalam hal teknis, gelandang kreatif dan winger yang dimiliki Arsenal?" kata Lauren seperti dilansir Mirror.

"Mereka memiliki Ozil, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Theo Walcott. Arsenal tidak butuh Mahrez."

"Arsenal selalu memiliki pemain yang dinamis, tetapi mereka perlu mengubah sedikit gaya permainan. Mungkin sedikit lebih langsung dan agresif.  Itu artinya Arsenal butuh pemain dengan tipe yang berbeda dari Mahrez."

Lauren juga menilai, Arsenal butuh striker baru. Di matanya, bomber Oliver Giroud tak memiliki apa yang dibutuhkan untuk memimpin lini serang The Gunners.

"Saya menghormati Giroud dan dia memiliki peran penting musim depan lewat gol-golnya. Tapi Arsenal butuh pemain dengan 'karisma', butuh striker yang memiliki faktor x. Giroud pemain bagus, tapi dia tidak memiliki itu," Lauren mengakhiri.
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud (depan) berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Manchester City, Eliaquim Mangala pada lanjutan liga Inggris di Stadion Emirates (21/12). Arsenal menang atas City dengan skor 2-1. (Reuters/John Sibley)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini