Sukses

Pelatih Baru Inter Bidik Pemain MU

Inter akan segera mengajukan penawaran resmi kepada MU.

Liputan6.com, Milan- Pelatih baru Inter Milan Frank de Boer mulai menyusun daftar pemain incarannya setelah resmi ditunjuk sebagai pengganti Roberto Mancini. De Boer kemungkinan akan belanja pemain di Manchester United.

Mediaset melaporkan De Boer ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, bek Daley Blind. De Boer konon sudah meminta manajemen Inter untuk segera melayangkan tawaran resmi kepada MU untuk mendapatkan Blind.

Pemilik baru Inter, Suning Group, kemungkinan akan mewujudkan keinginan De Boer. Mereka punya dana berlimpah untuk dipakai De Boer belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

De Boer sangat membutuhkan Blind karena putra legenda Belanda Danny Blind ini merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai bek tengah, Blind bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan bek kiri.

Blind sendiri terancam dijual oleh manajer anyar MU Jose Mourinho. Blind memang jadi starter saat MU bersua Leicester CIty di ajang Community Shield, namun media-media Inggris melaporkan pemain 27 tahun itu termasuk salah satu pemain yang masuk daftar jual Mourinho.

Pria Portugal itu sudah merekrut bek baru Eric Bailly. Kehadiran Bailly membuat Blind hanya akan duduk di bangku cadangan di musim 2016/2017. Apalagi kabarnya Mourinho akan mendatangkan satu bek lagi.

Di posisi gelandang, Blind juga bakal sulit bersaing. Sebab MU baru saja merekrut Paul Pogba dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer termahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini