Sukses

Kejutan, ManCity Sepakat Boyong Kiper Barcelona?

Barcelona sudah terima tawaran Rp 365 Miliar dari Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Manchester City dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan kiper Barcelona, Claudio Bravo. City dikabarkan sepakat untuk membayar 16 juta euro untuk memboyong kiper berusia 33 tahun itu.

Meski demikian, kabar ini masih diragukan. Seperti dilansir Marca, pelatih Barcelona, Luis Enrique belum rela lepas Bravo. Soalnya, kiper lainnya Marc Andre Ter-Stegen yang digadang-gadang bakal jadi pilihan utama musim ini, sedang cedera.

Namun media Inggris The Sun melaporkan, Barcelona akhirnya luluh dengan tawaran 21,7 juta pound (Rp 365 Miliar). Dia dikabarkan bakal menggeser posisi Joe Hart yang tak dimainkan Manajer ManCity, Josep Guardiola di laga pembuka lalu.

Hart sendiri digantikan oleh Willy Caballero di laga melawan Sunderland. Penampilan buruknya di Piala Eropa membuat Guardiola berpaling ke kiper lain.

Dikabarkan, Hart akan dipinjamkan ke Everton. ManCity butuh Bravo dengan cepat karena harus didaftarkan untuk tampil di Liga Champions sebelum 24 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini