Sukses

Mourinho Janjikan Peluang Lebih untuk Rashford

Marcus Rashford jadi pahlawan kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Hull City.

Liputan6.com, Hull - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui kalau penyerang Marcus Rashford adalah bagian penting dari klub lantaran baru saja menyumbangkan gol kemenangan untuk tim. MU menang 1-0 di kandang Hull City pada Sabtu (27/8/2016) malam tadi berkat pemain pengganti, Marcus Rashford.

Rashford baru-baru ini ditarik menjadi pemain timnas U-21 Inggris setelah gagal mengumpulkan menit bermain bersama Setan Merah di pekan-pekan awal liga. Padahal pemain 18 tahun ini menjadi bagian The Three Lions di Piala Eropa lalu.

"Marcus Rashford punya banyak peluang yang menantinya. Saat tim ini mengejar bola melawan Leicester di Community Shield dan malam ini, dia membuat perbedaan untuk kami," kata Mourinho kepada BT Sport, dilansir dari Soccerway, Minggu (28/8/2016) dinihari.

Mou juga memuji determinasi tinggi yang diperagakan Wayne Rooney dan kawan-kawan sejak pembukaan liga melawan Bournemouth, Southampton, hingga Hull City. Eks-manajer Chelsea tersebut yakin gaya bermain seperti itulah yang dahulu dimiliki Setan Merah saat menjadi juara Liga Inggris.

"Dia (Rashford) memberikan masalah baru untuk lawan jadi saya benar-benar senang dengannya dan tim ini. Bahkan selain bertahan, kami mengontrol serangan balik mereka," ucap Mourrinho.

"Kami layak (menang) dan menempuh jalan yang lebih nyaman. Ada perasaan hebat ketika Anda memenangkan beberapa poin di menit akhir," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini