Sukses

Bek Tangguh City Bahagia Batal Pindah ke Chelsea

Tahun lalu Chelsea memburu tanda tangan Stones yang berseragam Everton. Namun, tawaran The Blues ditolak oleh The Toffees.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City John Stones mengaku bahagia tak jadi pindah ke Chelsea tahun lalu. Ia menilai kesabarannya menunggu klub besar akhirnya berbuah manis

Tahun lalu Chelsea memburu tanda tangan Stones yang masih berseragam Everton. Namun, tawaran The Blues ditolak oleh The Toffees.

Stones mengaku frustrasi gagal pindah ke Stamford Bridge. Akan tetapi, ia mampu bangkit dan segala kerja kerasnya terbayar ketika City datang meminangnya.

"Aku pikir apa yang terjadi adalah berkah tersembunyi. Aku bilang tahun lalu apa yang ingin aku lakukan. Itu tidak terjadi, jadi aku hanya terus bermain, berusaha memenangkan pertandingan dan berkembang sebagai pemain," kata Stones di Mirror.

Stones juga mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola. Di matanya, Guardiola adalah pelatih yang luar biasa.

"Bagiku secara pribadi, aku sekarang bekerja dengan manajer terbaik di dunia. Aku bahagia belajar di City dan belajar dari manajer seperti Pep Guardiola."

"Aku datang ke sini karena aku ingin menjadi pemenang. Aku seperti setiap pemain lainnya, hanya ingin memenangkan trofi. Sulit ketika ada banyak spekulasi dan banyak hal yang terjadi di kehidupan pribadi Anda. Itu tidak hanya mengganggu ketenanganku, tetapi juga mempengaruhi keluargaku."

"Anda tidak boleh membuang waktu sebagai pemain. Ketika permainan berlangsung, Anda tidak bisa mengulang kembali, jadi itu adalah kurva belajar yang besar bagiku tahun lalu dan aku merasa lebih kuat dan lebih baik sebagai pemain.  Pada akhirnya, semua berjalan sempurna untukku," ucap Stones.
Bek Manchester City, John Stones (kanan), menghindari terjangan penyerang Steaua Bucuresti, Alexandru Tudorie, pada Leg 2 Babak Play-off Liga Champions 2016-2017, di Etihad Stadium, Kamis (25/8/2016) dini hari WIB. Manchester City lolos ke fase grup.  (AF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea