Sukses

Hazard Sebut Gelandang Anyar Chelsea seperti Tikus

Hazard merasa Kante membuat Chelsea bermain lebih tenang ketika menyerang.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, memuji rekan setim barunya, N'Golo Kante. Hazard mengibaratkan pemain yang dibeli Chelsea dari Leicester City itu bermain seperti tikus.

Kante memainkan peran kunci dalam kesuksesan Leicester menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Chelsea yang kepincut dengan gelandang bertahan internasional Prancis itu langsung meminangnya musim panas ini.

Dari tiga laga perdana The Blues di Liga Primer Inggris 2016-2017, Kante tampil mengesankan. Hazard merasa Kante tambahan berharga bagi skuat asuhan Antonio Conte.

"Dia (Kante) memberi kami kepercayaan diri. Ketika kami mencoba menggiring bola dan melewati lawan, kami tahu saat gagal menembus pertahanan lawan dan kami kehilangan bola, maka dia ada di belakang kami, dia bisa merebut bola lagi," ucap Hazard kepada ChelseaTV.



Hazard berpendapat, Kante memiliki energi besar untuk bisa membendung aliran bola lawan. Pemain internasional Belgia ini yakin Kante kini salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Dia pemain yang fantastis. Dia seperti tikus, ia berlari ke mana-mana dan dia memiliki mentalitas tinggi dan seorang pemain top," katanya.

"Selalu baik untuk bermain dengan pemain top," ungkap mantan pemain Lille ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini