Sukses

Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Diego Costa berharap bisa segera bergabung lagi dengan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan mengejutkan dilontarkan striker Chelsea, Diego Costa. Pemain Spanyol itu ternyata berniat meninggalkan The Blues dan kembali ke Atletico Madrid.

Seperti dilansir Soccerway, kendala bahasa menjadi alasan utama Costa ingin pulang ke Spanyol. Sayang, upaya kepulangannya ke Vicente Calderon gagal.

"Sejujurnya, saya berharap kembali lagi (ke Atletico)," kata Costa kepada Movistar Plus.

"Saya tidak akan berbohong sebab semua orang tahu apa yang saya alami dengan bahasa dan semacamnya," beber Costa.

Costa sebenarnya memiliki karier yang gemilang bersama Atletico. Di bawah asuhan Diego Simeone, Costa pernah merasakan gelar juara La Liga 2013-14.

Namun Chelsea berhasil menggodanya pada musim berikutnya. Dia akhirnya diboyong ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar 32 juta pounds.

Sayang kariernya justru mandek. Bersama Chelsea, Costa gagal mengulang sukses bersama Atletico.

"Selalu ada kemungkinan saya kembali, tapi hal itu tidak bisa terjadi karena beberapa masalah kecil," katanya.

"Namun saya juga tidak bisa komplain karena semua orang di sini (Chelsea) mencintai saya, dan fans menginginkan dan menghormati saya," bebernya.

Costa menambahkan, dia selalu berterima kasih kepada orang-orang yang ada di klub Atletico. Utamanya Diego Simeone yang berhasil membuatnya percaya diri. "Tapi kini saya ada di Chelsea, saya baik-baik saja, liga sudah berjalan dan saya harus fokus terhadap itu," kata Costa.

"Saya berharap Atletico sebaik musim lalu dan mereka bisa memenangkan beberapa trofi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa