Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Lepas 3 Pemain di Detik Akhir Transfer

Pemain MU juga menjadi tumbal laga internasional jelang Derby Manchester.

Liputan6.com, Jakarta 3 pemain Manchester United yang dilepas pada detik-detik terakhir ditutupnya bursa transfer musim panas menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (2/9/2016) pagi WIB.

Didepaknya para pemain pemain tersebut tidak terlepas dari pembelian besar-besaran MU musim panas ini. Selain itu, berita bintang MU harus absen di laga derby Manchester menjadi terpopuler kedua di daftar Top 3.

Kemudian, harapan Valentino Rossi untuk meraih hasil maksimal di MotoGP Inggris masuk daftar terakhir Top 3 kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar Top 3 kanal bola hingga Jumat (2/9/2016):

1. 3 Pemain yang Dilepas MU di Detik Akhir Bursa Transfer

Manchester United mengakhiri bursa transfer musim panas 2016 dengan tidak mendatangkan pemain lagi. Manajer Jose Mourinho batal merekrut tambahan pemain belakang di hari terakhir bursa transfer, 31 Agustus 2016.

Praktis MU hanya mendatangkan empat pemain baru di musim panas ini. Mereka adalah bek Eric Bailly, penyerang Zlatan Ibrahimovic, winger Henrikh Mkhitaryan dan gelandang Paul Pogba.

Untuk mendapatkan keempat pemain itu MU menghabiskan dana lebih dari 150 juta pound sterling. Hanya Ibrahimovic saja yang didapat MU dengan gratis. Pogba harus memecahkan rekor tranfer termahal senilai 105 juta euro. Selengkapnya klik di sini



2. Jelang Derby Manchester, Bintang MU Jadi Tumbal Laga Timnas

Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang derby Manchester yang akan berlangsung 10 September 2016. Salah seorang pemain anyar Setan Merah Henrikh Mkhitaryan menjadi tumbal laga uji coba Armenia melawan Republik Ceko, yang berlangsung di Adidas Aréna, Rabu dinihari WIB (31/8/2016).

Seperti dilansir The Sun, petaka menimpa Mkhitaryan saat laga baru berjalan 38 menit. Dia bertabrakan dengan bek lawan, Marek Suchy.

Akibat insiden ini, Mkhitaryan tampak memegangi dadanya. Dia lalu memberi isyarat tidak bisa melanjutkan pertandingan dan minta digantikan pemain lain. Selengkapnya klik di sini



3. Harapan Valentino Rossi di MotoGP Silverstone

Balapan MotoGP akan berlanjut di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (4/9/2016). Pembalap andalan Movistar Yamaha Valentino Rossi berharap melanjutkan memori indah di Silverstone.

Tahun lalu, Rossi sukses memenangi GP Inggris. Pria Italia itu dengan gemilang mengalahkan dua rekan seneganya, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso pada balapan yang berlangsung dalam  kondisi hujan.

Meski musim lalu sukses berjaya di balapan basah, Rossi tetap mengharapkan cuaca bersahabat pada GP Silverstone 2016. Pasalnya Rossi wajib meraih kemenangan lagi untuk mengejar pemuncak klasemen Marc Marquez. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini